jump to navigation

Ikhtiar cara punya anak October 22, 2008

Posted by rizal hasyim in Artikel Kesehatan.
Tags: , ,
trackback

Pingin punya anak?

Punya anak merupakan dambaan setiap pasangan suami istri (kecuali di beberapa negara tertentu kali ya). Karena punya anak akan membuat kelestarian keturunan dapat terjaga dengan baik. Tapi yang namanya titipan Tuhan tentu tidak semua orang akan mudah mendapatkannya, ya kan? Ya tentu saja yang nitip juga liat-liat juga. Tapi kadang-kadang yang gak pingin dititipin malah dengan mudah dapat anak, contohnya sih orang pacaran yang telanjur hamil. Udah hati-hati banget, e…akhirnya gak datang juga si men..he..he…alias positif hamil. Namun sebaliknya udah nikah beneran, udah diperiksa ke dokter segala dan keduanya dinyatakan sehat, e …malah susah punya anak. Nah kalo gini yang terjadi tentu saja kita harus tawakkal dan berdoa kepada Allah, so pasti dengan ikhtiar juga lo. Jangan males buat gituan…he…he.

Setidaknya menurut pengalaman penulis ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh pasangan suami istri buat yang gituan

1. harus dalam kondisi yang baik, jaga kondisi tubuh dan pikiran, terutama si suami

Kadang yang namanya pengantin baru, kondisi lagi buruk juga dipaksa berhubungan. Malah kadang sambil ngantuk juga. Penulis juga pernah begini lo. Nah kalo begini yo…tentu saja hasilnya gak maksimal. Paling si benih nya lagi ngantuk n capek banget hingga jadi males berenang.

2. makan-makanan yang penuh protein n bergizi.

3. jangan terlalu sering, misal sehari lima kali.(ha..ha.. bisa gempor tuh). Karena kualitas sperma akan jadi jelek. Logikanya belum sempat tumbuh sempurna, e malah udah dipanen. Kalo gak salah sih sperma itu akan tumbuh sempurna dalam waktu 3 hari

4. harus tahu kapan sebaiknya berhubungan. Jangan asal aja, karena masa subur si istri ada waktunya. Jangan hantam kromo. Nah mengenai kapan waktunya ini penulis mempunyai saran dengan menerapkan model di bawah ini, berdasarkan info dari adik ku, ini berasal dari resep tradisional khusus untuk orang yang susah punya anak.

“Tidak boleh berhubungan minimal 7 hari sebelum sampai 1 minggu sehabis menstruasi. Jumlah seluruhnya sekitar 20 hari.” Lalu kapan berhubungannya? Ya 1 minggu sehabis menstruasilah.

Nah itu lah beberapa saran dari penulis tuk punya anak. Dan sekali lagi tentu saja harus berdo’a kepada Allah, ya bisa  nitip do’a juga pada sahabat yang pergi naik haji. Semoga manjur ya.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: